SFX & BGM - Mega Bundle Pack


EFEK SUARA - SFX dibuat secara artifisial atau suara yang disempurnakan, atau proses suara yang digunakan untuk menekankan konten artistik atau konten lainnya dari film, acara televisi, pertunjukan live, animasi, permainan video, musik, atau media lainnya. Dalam film dan produksi televisi, efek suara adalah suara yang direkam dan disajikan untuk membuat cerita tertentu atau titik kreatif tanpa menggunakan dialog atau musik.

Istilah ini sering mengacu pada proses yang diterapkan pada rekaman, tanpa harus mengacu pada rekaman itu sendiri. Dalam film profesional dan produksi televisi, rekaman dialog, musik, dan efek suara diperlakukan sebagai elemen yang terpisah. Rekaman dan rekaman musik tidak pernah disebut sebagai efek suara, meskipun proses yang diterapkan seperti efek dengung atau efek flens, sering disebut "efek suara"

MUSIK LATAR BELAKANG - BGM mengacu pada berbagai gaya musik atau soundscapes yang terutama ditujukan untuk didengarkan secara pasif. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi fokus utama audiens, melainkan untuk melengkapi apa yang dimaksudkan untuk difokuskan. Musik yang dimainkan pada volume rendah dan tidak menjadi fokus utama penonton juga disebut sebagai background music. Contoh musik latar tradisional mencakup musik yang dimainkan di berbagai pertemuan sosial dan musik yang dimainkan di tempat-tempat ritel tertentu. Hal ini juga umum untuk menggunakan musik latar belakang di berbagai media elektronik termasuk film, televisi, video game, dan video internet seperti blog video.

Saya punya file teks dalam paket dengan nama untuk akreditasi. Anda memberikan link ke video Anda, dengan cara ini Anda bisa membuktikan kepada youtube bahwa Anda memiliki hak untuk menggunakan dengan monitisasi (jika Anda adalah mitra youtube).
1. Tidak ada file duplikat, file Sampah dan Virus !
2. Pengaturan folder bagus (mudah ditemukan) dan file yang rapi !
3. Ukuran file kecil dengan ribuan SFX dan ratusan BGM !

Download Part Link (Google Drive) dideskripsi video
Password Archive : sfxbgm
SFX 1.281 Files - 524mb
BGM 248 Files - 832mb
Total File After Extract 1,32 GB 1.529 Files


Tidak ada file duplikat, file sampah dan virus, pengaturan folder yang bagus (mudah ditemukan) dan file yang rapi, ukuran file kecil dengan RIBUAN SFX dan RATUSAN BGM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Error MD5 Mismatch di CWM

Download Film Warkop DKI Episode Lengkap HQ