Download Murottal Full 30 Juz MP3 - Sheikh Mishary bin Rashid Al Afasy (2007)

Sheikh Mishary bin Rashid bin Gharib bin Muhammad Al-Afasy

Nama lahir : Mishary Bin Rashid Alafasy.
Tempat dan Tanggal lahir : Kota Kuwait, 5 September 1976.
Asal : Kuwait.
Aliran : Islam, Nasheed, Hamd, Na'at, Qirat.
Jabatan : Qari, Imam, Hafiz
Tahun aktif : 2000 (Memperkenalkan)

Sheikh Mishary bin Rashid bin Gharib bin Muhammad Al-Afasy adalah seorang pengkhotbah, imam, qari quran dan artis nasyid di Kuwait. Dan dikenal sebagai Abu Rashid/Ayah dari Rashid.

Kehidupan dan Karir
  • Mishary Bin Rashid Alafasy diakui mempunyai suara yang indah dan unik pada pembacaan Quran. Banyak deklamator datang untuk meniru bacaannya.
  • Mishary Bin Rashid Alafasy belajar Quran di "College of the Holy Quran" di Universitas Islam Madinah (Kingdom Of Saudi Arabia).
  • Dia hafal seluruh Quran dalam dua tahun 1992-1994 dan kemudian belajar yang mengkhususkan diri dalam sepuluh pembacaan Al-Qur'an.
  • Dia telah membaca Quran untuk Sheikh Ahmed Abdulaziz Al-Zaiat, Sheikh Ibrahim Ali Shahata Al-Samanodei, dan Sheikh Radwan Abdurarea.
    Mishary Al Afasy adalah Imam Masjid Agung (Kuwait), dan setiap Ramadhan ia memimpin Shalat Taraweh di Masjid itu. Dia sering memimpin doa Tarawih di UAE dan negara-negara tetangga lainnya di Teluk.

    Pada tahun 2007, ia mengunjungi dua masjid di Amerika Serikat: Islamic Center Irvine (ICOI) di California dan Islamic Center Detroit (ICD) di Michigan.

    Alafasy memiliki 2 Saluran Ruang khusus dalam pembacaan Al-Qur'an, yaitu:
    1.Alafasy TV.
    2.Alafasy Q.

    Pada tanggal 25 Oktober 2008, dia dianugerahi Arab Kreativitas Oscar dan Arab Kreativitas Union di Mesir yang pertama. Acara ini disponsori oleh Sekretaris Jenderal dari Liga Arab, Amr Moussa sebagai pengakuan atas peran Mishary Alafasy dalam mempromosikan prinsip dan ajaran Islam. Dan terpilih sebagai pembaca terbaik Quran Reciter di Choice 2012

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Cara Memperbaiki Error MD5 Mismatch di CWM

    SFX & BGM - Mega Bundle Pack

    Download Film Warkop DKI Episode Lengkap HQ