Jual Akun Google Drive Unlimited Selamanya

Buat kalian yang punya banyak data untuk menyimpan file pribadi atau untuk kebutuhan website download. Google Drive merupakan solusinya, mempunyai kecepatan unduh yang tinggi, tanpa iklan, dan mudah diakses.

Cadangkan semua data foto, musik, video, dokumen, dan lainnya. Akun Google Drive ini mempunyai penyimpanan tak terbatas dan mempunyai akses seumur hidup (jika mematuhi peraturan google) tanpa biaya bulanan. Pastikan data yang tersimpan mempunyai keamanan tinggi. Akses di seluruh dunia, tidak ada batasan wilayah. Semua file yang diunggah dapat dibagikan dengan penyimpanan awan lainnya, atau alamat email. Upload file bisa sampai 5tb.

Nama email acak (tidak bisa request username), setelah pembayaran, anda menerima password dan email untuk login.

Kelebihan :
1. Penyimpanan tak terbatas.
2. Berbagi file tanpa batasan.
3. Fitur tak terbatas.
4. Mampu upload 5tb per file.
5. Aktif selamanya (jika mematuhi peraturan google) https://www.google.com/intl/id/policies/terms/
6. File aman.

Nikmati penyimpanan tak terbatas, tanpa membayar biaya bulanan. Dapatkan pembayaran satu kali saja !!!

Pilihlah harga sesuai kebutuhan anda, direkomendasikan untuk membeli PAKET OKELAH karena jika akun kalian NONAKTIF file tetap bisa diakses. Jika kalian memilih paket OKELAH pastikan kalian langsung mengupload file sebanyak-banyaknya jadi diwaktu akun NONAKTIF kalian tidak RUGI.

PAKET YASUDAH = Harga Rp.25.000 (file tidak aman jika akun nonaktif) - file tidak bisa diakses saat akun nonaktif (Kehilangan file)

PAKET OKELAH = Harga Rp.50.000 (file aman jika akun nonaktif) - file tetap bisa diakses saat akun nonaktif (Tidak kehilangan file)

Pembayaran Uang - 1250705499 (BCA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Error MD5 Mismatch di CWM

SFX & BGM - Mega Bundle Pack

Download Film Warkop DKI Episode Lengkap HQ