KineMaster Mod – Editor Video Pro

KineMaster adalah satu-satunya editor video profesional berfitur lengkap untuk Android, yang mendukung banyak lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang presisi, audio multi track, kontrol amplop volume yang tepat, filter LUT warna, dan lainnya.

Update Terbaru dari KineMaster 4.1.1 (Diperbarui 4 Juni 2017) Versi ini memperluas dukungan untuk lapisan video dan kunci kroma ke lebih banyak ponsel dan tablet. Kami juga dengan senang hati mengumumkan kemitraan dengan Muserk yang memungkinkan Anda berbagi video pribadi dan non-komersial tanpa tanda air di YouTube; Lihat bagian musik Asset Store untuk rinciannya. Pembaruan ini juga mencakup opsi "duplikat sebagai lapisan" untuk klip pada garis waktu utama.
Diperbarui : 4 Juni 2017
Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
Versi Saat Ini : Rilis
Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi

Ditawarkan Oleh : NexStreaming Corp.





KineMaster adalah layanan berlangganan, tapi Anda bisa menggunakannya dalam mode percobaan tanpa berlangganan. Dalam mode percobaan, KineMaster gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersial tanpa batas, namun memiliki tanda air "Dibuat dengan KineMaster" di semua video. Langganan bulanan dan tahunan tersedia untuk pembelian dalam aplikasi. Selain menghilangkan tanda air, pelanggan mendapatkan keuntungan dari akses ke aset premium yang dapat diunduh dari toko aset KineMaster, termasuk efek visual, lapisan, musik berkualitas tinggi yang bebas royalti, dan lebih banyak lagi, dengan aset baru ditambahkan secara teratur. Langganan secara otomatis diperbarui setiap bulan (atau tahun, jika Anda memilih opsi berlangganan tahunan diskon) kecuali Anda membatalkannya di aplikasi Play Store.

Download KineMaster Mod – Editor Video Pro (Cracked, No Watermark, Support Video Layer & Greenscreen, No Root) Versi KineMaster Mod ini SUDAH mendukung video layer & greenscreen hampir semua perangkat Android

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Error MD5 Mismatch di CWM

SFX & BGM - Mega Bundle Pack

Download Film Warkop DKI Episode Lengkap HQ